Kamis, 13 November 2014

Me

seringkali ku pikir ingin bunuh diri.. tapi tak terlaksana...

aku pikir hidup ku ini sangat menyakitkan tiap hari ku berjuang untuk sesuatu hal yg melelahkan... setiap hari ku bertanya kenapa aku seperti ini...

apakah orang lain juga seperti ku?

apakah orang lain juga mengalami hal yang ku alami?

apakah orang juga mengalami hal yang tidak nyaman ini sejak kecil?

apakah mereka mempunyai rasa yang tidak ingin di rasa?

apakah mereka bisa mengendalikan diri mereka..

apakah mereka juga ingin mati seperti ku?

aku ingin mati. tapi aku takut mati?

apa yang ku ingin kan sebenarrnya ? 

1. aku ingin tau jawaban dan alasan kenapa suatu hal itu terjadi kepada ku padahal di saat itu orang-orang lain tidak seperti itu?

2. apa salah ku hingga aku di perlakukan seperti itu?

3. apa aku memang terlahir untuk itu?

4. apakah aku memang kotor sejak lahir?

5. apa aku tidak pantas?

6. apa kejahatan ku sehingga membuat perlakuan itu sedari kecil?

7. pertanyaan ku selalu sama, dan belum terjawab sampai sekarang?

kenapa? aku?

aku selalu menyalahkan diriku, aku selalu memandang diriku salah, aku selalu merasa diriku tak pantas, aku merasa diriku tak berharga karna memang tak ada yang baik bisa diambil dariku.. 

aku bukan manusia yang baik. apakah aku dirancang seperti ini...

aku ingin sekali ada seseorang menjelaskan kepada ku, kenapa hal seperti itu bisa terjadi padaku?

mati

mati

mati

apakah dengan mati aku bisa keluar dari perasaan semacam ini?

aku bukan orang baik. apakah aku pantas hidup?

apa alasanku untuk hidup?


Tidak ada komentar: